Kalsel Pintar – Merek Sabun Cuci Piring Woshi Woshi jadi bahan gosip di media sosial gara-gara baliho-baliho lucu mereka di jalan raya. Coba bayangin, di satu baliho ada tulisan, “Siap jungkir balik demi rakyat,” sementara di sebelahnya ada tulisan lagi, “Gausah jungkir balik, kami sudah kuat.”

Kocak banget, kan? Tapi sebenernya, ini jadi bahan perbincangan serius juga. Soalnya, tulisan di baliho itu sebenernya sindiran buat caleg yang doyan janji tapi pas udah jadi anggota DPR, kebijakan yang dikeluarin malah nggak sesuai janji. Jadi, Woshi Woshi ini kayak ngingetin gitu, “Eh, jangan cuma janji manis, tapi tindakan juga dong!”

Kalo dipikir-pikir, emang ada benernya juga sih. Banyak caleg yang pas kampanye doyan banget janji-janji muluk-muluk, tapi pas udah jadi anggota DPR, keliatannya kayak lupa janji. Jadi, Woshi Woshi ini kayaknya pengen ngasih pesan, kalo nggak usah terlalu banyak janji, tapi yang penting tindakan beneran.

Nggak heran deh kalo baliho-baliho Woshi Woshi ini langsung jadi perbincangan di media sosial. Netizen pada heboh ngomentarin sindiran-sindiran lucu dari sabun cuci piring ini. Ada yang ngakak, ada yang setuju, ada juga yang mikir, “Bener juga ya…”

Sebenernya sih, nggak cuma Woshi Woshi yang sindir-sindir caleg lewat baliho di jalan raya. Tapi yang bikin unik, Woshi Woshi ini bener-bener berani banget nyindir langsung gitu, dengan kata-kata yang sederhana tapi bermakna banget.

Bahkan, ada yang sampe bilang kalo Woshi Woshi ini pinter banget dalam kampanye pemasaran. Mereka bisa pake momen politik buat promosiin produknya dengan cara yang kreatif. Bayangin aja, dari sekedar sabun cuci piring, jadi bahan pembicaraan banyak orang gara-gara baliho-baliho lucu mereka.

Nggak cuma itu, sindiran-sindiran dari Woshi Woshi ini juga bikin kita mikir lagi, kalo dalam politik, janji doang belum cukup. Yang penting juga tindakan nyata yang bisa dirasain sama rakyat. Jadi, mungkin si Woshi Woshi ini bisa jadi contoh buat caleg-celeg yang doyan janji-janji manis tapi lupa tindakan.

Kalo dari sisi promosi produk juga, Woshi Woshi ini sukses banget bikin orang-orang ngomongin produk mereka. Dari baliho-baliho lucu sampe di media sosial, mereka berhasil banget nempelkan nama mereka di kepala orang-orang.

Jadi, bisa dibilang, Woshi Woshi ini nggak cuma jadi merek sabun cuci piring biasa. Mereka juga jadi pemicu perbincangan tentang politik dan janji-janji caleg. Plus, sukses banget bikin promosi produk lewat sindiran-sindiran kreatif di jalan raya.

Penulis: Kasel Pintar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *